Wednesday, July 25, 2012

after 10 years

Hari Minggu, tepatnya tanggal 22 Juli 2012, saia bertemu dengan teman-teman yang sudah lama tak bersuo. Mereka adalah :
1. Chy - kalau sama Chy sih kira2 ketemuan terakhir tahun 2005 waktu dia wisuda, setelah itu Chy melanglang buana ke berbagai pelosok negeri dan negara lain. Chy ini baru pulang dari Japan. Jadi setelah kurang lebih 7 tahun berlalu, kini bertemu lagi di hari Minggu.

2. Fry - kalau sama Fry ini beneran udah 10 tahun ga ketemu. Terakhir kali ketemu itu tahun 2002 dan setelah itu ga pernah ketemu lagi sampai hari Minggu kemaren. Fry ini udah punya dua anak...dia datang bersama dengan keluarganya.

3. Bty - kalau sama Bty juga full 10 tahun ga ketemu. Bty makin hari makin kayak model...hehehehee....:p serru juga bisa bertemu dengan Bty hari Minggu kemarin itu.

Sebenernya kita ketemuan juga untuk kangen-kangenan aja sama teman-teman masa dulu, ga ada perubahan yang signifikan setelah 10 tahun, semuanya sama-sama aja....hehehe, yang pasti seru banget ketemu sama teman2 lama...rencananya sih di bulan Agustus mau ketemuan lagi dengan agenda acara yang akan dilaksanakan.

Nggak kerasa 10 tahun sudah berlalu...ga banyak yang berubah....senangnya bertemu dengan mereka....^_^

Mudah2an aja masih akan ada pertemuan2 lainnya, seru juga cerita2 tentang lucu2an masa lalu, jadi pengen balik lagi ke masa itu...:)

No comments:

Post a Comment